Friday, August 28, 2009

Kecemburuanmu ya allah

Ya allah dua tahun lalu mungkin hamba begitu menyalahkanmu, menganggapmu tak adil dan terus kutanyakan mengapa, mengapa dan mengapa….

Mengapa saat aku mencoba taat dan mengikuti ajaranmu engkau berikan cobaan yang begitu berat ini padaku... jantung tertahan seakan berhenti berdetak, hati perih hidup enggan mati tak mau….tak pernah bisa kupenjamkan mata karna di otak ini hanya ada dirinya dan dirinya… hingga ku lelah.. dan putus asa melupakan kasih sayangmu…. Ya allah…..

Mengapa kau pisahkan aku darinya setelah kau ketemukan aku dengannya dengan sangat menyakitkan...hanya kata mengapa dan mengapa yang terus aku tanyakan ...seakan hidup ini hanya mengapa dan mengapa…

Maafkan hambamu ini ya allah… dengan tangisan ini hamba mengucap kata taubat dan penyesalan ya allah....

Ternyata hamba salah bertanya mengapa padamu...ya allah. pertanyaan yang harusnya hamba tanyakan pada diriku sendiri...... ya allah.

”mengapa hamba mengikuti ajaranmu tapi tidak mencoba mengenal dirimu, tetapi lebih mengenal dirinya yang hanya mahlukmu , hanya milikmu ... ya allah.....”

”mengapa hamba mengisi hati hamba dengan selain namamu ya allah, dengan namanya yang hanya mahlukmu, hanya milikmu ... ya allah....”

”mengapa hamba tidak takut akan kecemburuanmu ketimbang dia yang hanya mahlukmu, hanya milikmu... ya allah.....”

”mengapa hamba mencintaimu tidak melebihi cintaku pada dirinya yang hanya mahlukmu, hanya milikmu... ya allah....”

Ya allah terima kasih kau kirimkan dia untuk menyadarkanku akan segala kesalahan dan kekhilafanku ya...allah.... setelah ku ajukan ribuan tanya mengapa dan mengapa...pada diriku...sehingga kutemukan jawaban dalam renungan malamku dengan penuh kerendahan , kepasrahan dan keikhlasan serta air mata penyesalan bahwa semua hanya milikmu, hanya dengan kehendakmu dihadapanmu .

Ya allah jadikan di hati ini hanya ada dirimu sekarang nanti dan selamanya , hidupkanlah terus untuk selalu mengingat dirimu, takut padamu dan bila suatu saat kau kirimkan pengganti dirinya .. kirimkanlah aku yang mencintai dirimu di atas segalanya... amin.......!

No comments:

Post a Comment