Friday, August 28, 2009

tolong kasih judul lewat comment

"pria yang baik akan dapat wanita yang baik, begitu pula sebaliknya". pernah denger kan ucapan seperti ini, mungkin banyak diantara pembaca sekalian yang pernah naksir sama cewe idolanya ternyata dalam hal pedekate tidak berjalan mulus , ada saingan juga yang lagi ngedeketin doi, respect doi koq kurang banget, ada harapan gak ya ???
"ikhtiar" , ini kata pertama... jangan baru mulai udah nyerah biasanya allah akan menguji apa yang paling diinginkan hambanya. jika kita ingin cewe idola kita misalkan pasti akan ada ujian sulitnya walau nanti mungkin diawal-awal kelihatannya langgeng aja, jadi harus persiapkan diri kalo misalkan suatu hari ada masalah dan yang paling parahnya kalian putusan.
"ikhtiar", koq ikhtiar lagi ? ya jelas dong ini sebelum kalian putusan lebih baik kalian perbaiki hubungan kalian sebisa mungkin, jangan mencari pasangan baru karena belum tentu dengan yang baru akan lebih baik dari si doi dan jika kalian mencari pasangan baru sebelum memperbaiki sama artinya anda berjalan ditempat dan gak akan ada kemajuan.
"tawakal", jika semua sudah kita kerahkan dan ternyata tidak sesuai harapan segera introspeksi diri apakah apa yang kita lakukan sudah baik dan benar, baik disini dari semua hal jangan hanya dari satu pandangan saja. jika setelah review hasilnya anda sudah merasa baik berarti anda harus memperbaiki diri lagi!! koq memperbaiki diri lagi?? ya iya dong selalu merasa kuranglah dalam memperbaiki diri agar semakin hari kita menjadi orang yang lebih baik. terakhir yakinlah bahwa allah mengetahui kebaikan apa yang harus dilewati oleh hambanya, boleh jadi menurut kamu itu baik tapi belum tentu menurut allah, jadi perbanyaklah berbaik sangka dan persiapkan diri allah sedang menyiapkan pertemuan dengan jodohmu saat kau benar-benar siap.

No comments:

Post a Comment