Friday, August 28, 2009

Stop Dreaming Start Action

joko susilo Stop Dreaming Start Action Stop Dreaming Start Action Stop Dreaming Start Action means a motivation to change our people into powerful life with working hard, studying, take a action. Wake up to aq Real World, not a Dreaming. Taken from How to have Motivation. Stop Dreaming Start Action means a motivation to change our people into powerful life with working hard, studying, take a action. Wake up to aq Real World, not a Dreaming. Taken from How to have Motivation.

kontes-seo-joko-susilo-stop-dreaming-start-action-dibuka

Saya mengikuti program reseller mentor terkemuka joko susilo di situsnya formulabisnis.com pertama kalinya dari link sebuah iklan mini, saya mengklik link tersebut dan mengantarkan saya pada sebuah halaman index dengan halaman sales letter yang membuat saya stop sejenak untuk membaca sebentar dan membuat saya mulai bermimpi ( Dreaming ) dengan tiga langkah kesuksesan yang joko susilo ingin bagikan kepada saya. Saat itu saya tidak langsung bergabung tapi saya tidak ingin juga pergi dari situs tersebut dengan tangan hampa. Ada halaman tooltip yang memberikan subscibe email dan bonus konsultasi dari mas joko susilo secara gratis, oleh sebab itu saya submit nama dan email saya disana.

Esok harinya saya mendapati inbox email saya ada email balasan dari joko susilo , saya masih ingat artikel pertama yang diberikan mas joko susilo adalah mengenai 14 kesalahan dalam berbisnis online yang membuat saya mengatakan pada diri sendiri stop dengan kelelahan ini, stop dengan menjadi orang upahan , stop untuk terkekang saatnya bermimpi (Dreaming) untuk menjadi kaya dan miliki kebebasan financial, waktu dan lepas bebas didunia tanpa batas.


No comments:

Post a Comment